Safelink

Cara Mengontrol Bump Bayi Anda yang Tumbuh

Cara Mengontrol Bump Bayi Anda yang Tumbuh

Kehamilan, Laut, Hamil, Wanita, Ibu

Bagi ibu hamil yang bertanya-tanya tentang manfaat olahraga selama kehamilan, mungkin kisah saya dapat membantu menjawab pertanyaan Anda tentang olahraga selama kehamilan.

Ketika saya hamil anak pertama saya, saya sangat gembira. Suami saya dan saya mengalami sedikit kesulitan untuk hamil sehingga ketika akhirnya terjadi, itu adalah sensasi terbesar dalam hidup saya. Beberapa bulan setelah kehamilan saya, saya menjadi sedikit khawatir dengan benjolan bayi saya yang sedang tumbuh.

Sekarang jangan salah paham, saya masih sangat bahagia bisa hamil, saya hanya sedikit khawatir dengan berat yang saya kenakan. Sepanjang hidupku aku berusaha untuk terlihat lebih kurus, lebih kurus, bahkan lebih kurus. Saya menghabiskan banyak waktu di gym, di kelas aerobik, di jalur sepeda. Saya melakukan banyak usaha untuk terlihat cantik dan sehat. Sekarang sepertinya semua kerja keras saya akan pergi sampai jumpa.

Saya menambah berat badan pada tingkat yang tidak nyaman. Pikiranku berpacu dengan pertanyaan. Bagaimana jika saya tidak bisa menurunkan berat badan setelah bayi lahir? Apakah saya akan kehilangan bentuk saya selamanya? Seberapa besar benjolan bayi saya yang akan tumbuh? Bisakah Anda berolahraga selama kehamilan?

Akhirnya saya sadar bahwa setelah saya hamil saya sangat bersemangat dan begitu sibuk membuat rencana pengiriman sehingga saya berhenti berolahraga. Saya kira ada bagian dari diri saya yang berpikir akan berbahaya untuk berolahraga selama kehamilan, mungkin semua dorongan dan gerakan entah bagaimana akan menyakiti bayi saya. Tetapi saya berbicara dengan dokter saya dan menemukan bahwa tidak hanya aman untuk berolahraga selama kehamilan, tetapi sebenarnya direkomendasikan.

Saya harus mengakui bahwa saya terlalu banyak mengidam ngidam makanan dan mengambil teori "makan untuk dua" terlalu serius. Jadi saya memutuskan bahwa saya perlu mengatur diet saya dengan lebih baik selama kehamilan juga.

Jadi inilah yang saya lakukan untuk membantu mengendalikan berat badan saya dan tetap bugar ketika saya hamil:

Saya Memulai Rencana Diet Kehamilan: Saya mengetahui bahwa wanita hamil hanya perlu mengonsumsi 300 kalori tambahan untuk mendukung kebutuhan nutrisi bayi mereka yang sedang tumbuh. Saya juga belajar bahwa berbagai makanan bersama dengan vitamin prenatal yang baik adalah cara terbaik untuk mendapatkan semua kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan bayi saya dan saya. Jadi saya mengekang keinginan saya dan mengendalikan bagian saya. Ternyata "makan untuk dua" belum tentu benar.

Saya Mulai Berolahraga Selama Kehamilan: Saya melakukan sedikit riset dan menemukan latihan mana yang aman selama kehamilan. Ternyata hampir semua latihan yang tidak terlalu berat tidak masalah. Saya membuat sendiri rencana latihan di sekitar latihan yang aman selama kehamilan.

Antara latihan dan program diet saya, saya merasa dan tampak hebat selama sisa kehamilan saya dan benar-benar belajar untuk mencintai benjolan bayi saya yang sedang tumbuh. Saya tidak melakukannya sendiri. Saya berkonsultasi dengan dokter saya dan mengikuti program kebugaran kehamilan yang luar biasa yang memberi saya detail tentang diet dan olahraga yang tepat. Berita terbaik adalah bahwa dengan tetap bugar selama kehamilan saya dengan cepat kembali ke bentuk pra-kehamilan setelah putra saya lahir. Bagi saya, ada begitu banyak manfaat olahraga selama kehamilan.

Saya sangat bersyukur bahwa saya menemukan program diet dan kebugaran kehamilan yang tepat yang membantu menjaga bentuk benjolan bayi saya tumbuh terlalu banyak. Tanpanya saya mungkin tidak akan bisa benar-benar mengerti bagaimana cara mempertahankan berat kehamilan saya sebaik yang saya lakukan.

Saya sangat merekomendasikan program kebugaran kehamilan yang saya ikuti untuk setiap ibu hamil agar terlihat dan merasa hebat selama kehamilan dan setelahnya. Anda juga bisa menyadari semua manfaat olahraga selama kehamilan .


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mengontrol Bump Bayi Anda yang Tumbuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×